Kita Cuma Penggila Sex

by ONANYMOUS



Kenalin nama gue Nova, gue baru lulus sma.
dari smp gue udah sering mastrubasi dan semakin kesini gue makin parah sampe gue main anus buat nambah fantasy gue lebih gila. Hari ini hari libur dan gue selalu sendiri di kossan, gue iseng buka facebook dan ada berita yang ngelewat di beranda gue (seorang wanita kepergok telanjang di sebuah gang perumahan)

“WAH GILA NIH CEWE !!!” gue nyangka ada cewe gila yang mau begitu.

dan akhirnya gue coba search soal kejadian tadi, ternyata cewe itu punya penyakit exhibisionis.
gue baru denger soal eksib2 begini, dan ini bikin gue penasaran.
Gue liat ke depan kosan ga ada siapa2, tapi gue ragu buat nyoba, di sisi lain gue pengen lebih gila.
tiba2 celana dalem gue kerasa basah, dan ga tau nya gue udah basah banget dari tadi !
mau ga mau gue buka celana gue sambil posisi pintu kebuka, vagina gue udah becek banget secara gue maniak juga, akhirnya gue coba diem di sebelah pintu, dan gue aga degdegan, gue takut ada orang yang lewat atau ibu kos yang lewat. Tapi vagina gue ga kuat nahan, dan gue coba maenin vagina gue di sebelah pintu. Gue ngerasain sex yang sedikit beda sekarang, vagina gue terasa semakin nikmat, gairah sex gue jadi tambah gila ! beberapa saat kemudian gue buka semua pakaian gue, kebiasaan gue mulai keluar, gue makin ga terkontrol. Gue telanjang bulet dan gue ngeluarin suara mendesah sedikit.

“Ahhh…. Nikmat banget… gue suka sex !!! Ahhh !!!

dan akhirnya gue ngeluarin air mancur kebahagiaan gue ! abis itu gue tutup pintu takut ada yang liat !


Udah seminggu gue sering mainin vagina gue di deket pintu dan lama2 gue bosen.
sekarang jam 1 malem, dan gue yakin ga ada siapa2 di luar, gue coba ngeberaniin lagi buat lebih gila !
 gue telanjang dan gue bawa vibrator kabel gue, gue masukin dulu ke vagina gue, terus gue coba diem di depan punt uterus

gue duduk abis itu gue ngangkang, fikiran gue udah ga karuan antara nikmat sama takut ! tapi hasrat sex gue lebih besar

dan gue semakin gila sekarang

gue ngeluarin desahan pelan gue, “ ahh… enak banget… uhh uhh”
gue coba berdiri dan angkat satu kaki gue, dan dalem hati gue ngerasa kalo gue pengen di liatin banyak orang ! gila

banget gue bisa sampe gini, gue akuin kalo gue emang maniak sex dan gue cinta banget sama sex. Dan tiba2 ada suara motor

berenti di depan gerbang gue ! gua langsung lari ke dalem sambil posisi vibrator bergetar. Gue tengong sedikit, ternyata

itu tetangga gue yang baru pindah kemaren.
gue langsung tutup pintu dan gue selesein di dalem kamar.

Besok nya gue bangun jam 9 pagi dan posisi gue lagi telanjang di kasur sambil meluk guling,
tiba2 ada yang ngetuk pintu !

“permisi mba…”

gue kaget ! langsung gue pake  celana pendek sama kaos gue dan gue buka pintu
ternyata tetangga sebelah  ! aduh gue takut dia ngomongin yang semalem.

“ada apa de ?” gue pasang muka senyum
“mba aku boleh pijem laptop nya ga ? sebentar kok buat tugas sekolah”
“oh iya de boleh kok, bentar ya aku cabut dulu”
“jangan mba, aku Cuma pinjem bentar doing kok, kalo boleh di dalem aja deh mba”
“ohh yaudah sini masuk de, maaf ya berantakan hehe”
“iya mba ga apa2 kok”

Pada saat gue buka laptop tiba2 gambar gue yang lagi mastrubasi muncul.
gue kaget setengah mati ! gue baru inget ! sebelum gue tidur gue abis liatin foto2 gue waktu setahun yang lalu. Gue

langsung close terus gue senyum2 dikit ke si tetangga.

“hehe, map ya de itu bukan apa2  kok” ngarep dia ga curiga itu gue padahal dia pasti yakin itu gue
“i-iya mba hehe”
“Jangan panggil mba dong de, panggil kaka aja” nyoba ngalihin pembicaraan
“eh iya kak maaf”
“nama kamu siapa de kalo boleh kaka tau?”
“nama ku anissa ka, biasas di panggil caca”
“ohh caca, caca kelas berapa ?”
“kelas 1 sma ka”
“ohh masih kelas 1, kenapa ngekoss ca?”
“papa mama ku pindah ke jawa, tapi aku ga mau ikut soalnya aku pengen sekolah di sma favorit disini ka”
“ohh hahaha, kirain kenapa”
“nama kaka siapa?”
“nama aku nova, panggil ka nova aja ca”
“namanya keren kak, aku ganggu ga ka ?
“engga kok ca, nyantai aja sama kaka mah haha, kaka mau mandi dulu ya ca”
“iya ka, aku ga akan lama kok”

Semenjak itu kami sering bersama dan akhirnya kita pun jadi sahabat yang lumayan seru.
udah sebulan kita bersahabat semenjak hari itu, tapi dia ga pernah bahas soal foto ku itu.
dan kegiatan sex ku masih berjalan seperti biasa.





Hari ini gue sama caca mau jalan ke cafe, dan sebelum gue pergi gue udah berencana buat masang vibrator ke vagina gue, ya buat jaga2 aja kalo gue lagi sange dan lagi pengen menggila.
abis gue siap2 gue langsung ke kamar si caca, gue ketok2 ga keluar, gue panggil2 ga nyaut, gue sih curiga nya dia masih mandi, pas gue mau coba buka pintu nya ternyata ga di kunci ! yaudah gue masuk aja cuek. Dan pas gue liat ke arah kasur, ternyata si caca masih tidur tapi dia ga pake baju sama celana alias telanjang bulet ! gue otomatis kaget, dan pas gue liat daerah vagina nya, ada 4 pulpen di dalam vagina caca. Gue bingung harus ngapain tapi yang jelas ngeliat si caca kaya gitu gue ga bisa nahan nafsu gila gue, dan gue nekat buat telanjang di depan caca yang lagi tidur lelap banget, dan gue yang udah semakin gila malah joget2 di depan caca sambil nyalain vibrator gue yang udah nyelip di vagina.

gue cuma bias ngedesah kecil sambil bisik2.
“enaaak”
“memek gue nikmaat banget”
“gue maniak sex”
“ohh yess”
Gue nikmatin setiap gerakan gue sambil degdegan setengah mati.
dan beberapa menit kemudian gue liat si caca lagi melotot ke arah gue yang lagi menggila !

“kaka ngapain ?!”
Gue diem ga berkutik, tapi gue langsung jawab dengan nada sedikit panic
“itu 4 pulpen di kemaluan kamu bekas apa ?!”
Caca langsung diem…
Gue langsung cabut ke kamar gue dengan kondisi kaget setengah mati.

Kayanya gue gagal ke cafe sama caca gara2 masalah tadi, dan gue berencana ke kamar caca buat minta maaf, gue coba ketuk pintu nya dan si caca ngebukain sambil diem ga ngomong apa2.
gue pun duduk dan coba minta maaf ke caca.

“ca, maaf ya tadi kaka kaya gitu. Kaka ga ada maksud apa2 kok”
“iya kak ga apa2 kok, lagian posisi aku juga sama lagi begitu”
“iya sih, tapi tetep aja kaka ga enak, ca kaka mau nanya boleh ?”
“Tanya aja kak”
“kamu suka sex juga ya ?”
“iya kak, suka banget malah, kaka juga liat kan pulpen yang aku masukin ada berapa ?”
“iya ca kaka liat, tapi kamu kenapa bias sampe ketiduran gitu?”
“semalem aku 3x muncrat ka, mangkanya langsung ketiduran”
“wah, serius ca ? pake pulpen ? 3x?”
“iya ka, oh iya, aku juga mau nanya kak”
“nanya yang tadi ya?”
“iya, kok kaka bisa sih mastrubasi di depan aku gitu, ga takut hal kaya gini kejadian pa ka ?”
“sebenernya sih takut ca, tapi kaka udah ga bisa kaya kamu, tingkat nafsu kaka udah parah banget”
“parah banget? Maksudnya ka ?”
“ya kaka lebih ngerasa enak kalo sambil ada sesuatu yang bikin tegang atau menantang”
“kok bisa sih ka ? kalo aku sih pasti malu banget buat begitu”
“kamunya aja belum separah kaka”
“tapi, emang nya bener bikin nambah enak ka ?”
“iya ca, malah kaka pernah sampe ga kuat nahan kelakuan gila kaka kalo udah pengen banget”
“boleh ga ka aku minta ajarin?”
“wah ? seriuan ca? katanya malu ?”
“ya malu sih pasti, tapi ngeliat muka kaka pas bugil tadi kayanya nikmat banget”
“hahaha… emang muka kaka keliatan nikmatin nya ya ca?”
“keliatan banget ka, hehe”
“yaudah kita coba sekarang aja. Mau ga ca ?”
“boleh aja ka, lagian aku dari tadi udah aga sange hehe”
“yaudah kamu siap2 dulu, kita ke cafe sekarang”
“ok kak”




Siap2 udah selesei dan gue pun manggil si caca nyamperin ke kamar gue, dia sempet bingung.
“ca kamu harus pake ini”
Gue nunjukin beberapa vibrator yang belum lama gue beli
“ini vibrator ya ka? Emang enak pake itu ?”
“mau coba dulu ga?”
“boleh deh ka, tapi gimana make nya? Aku kurang tau ka”
“mau di pakein sama kaka apa sama kamu sendiri?”
Gue liat muka si caca senyum2 sendiri
“pakein aja deh sama kaka, bisa kan ka?”
Aduh si caca malah bikin gue sange, tapi ya mau ga mau gue harus cobain makein ni vibrator ke si caca
“buka rok sama CD nya ca”
“emang harus di buka semua dulu ya ka?”
“iya lah ca, ribet kalo ga di buka semua”
Akhinya si caca ngebuka rok sama CD nya dan dia keliatan aga malu2
“tiduran dulu coba ca di kasur”
“kok harus tiduran ka?”
“buat yang baru make ini harus rilex dulu ca, soal nya belum biasa”
“yaudah deh aku nurut aja sama kaka hehe”
Gue degdegan banget karna gue pertama kali ngelakuin hal begini bareng cewe, tapi nafsu gue juga semakin ngedorong gue buat main sama caca
“kamu nanti pake vibrator kapsul ca, jadi nanti si kapsul nya di masukin ke memek kamu, kaka masukin ya”
“iya kak, tapi kok kapsul nya kecil ya kak”
“kalo kamu mau pake 2 kapsul aja, gimana?”
“1 dulu aja kak, kan coba2 dulu hehe”
“yaudah 1 aja, kaka yang pegang remote nya ya, jadi nanti kaka yang ngatur kapan kita nikmatinnya”
“iya kak, aku degdegan banget hehe, ayo ka kita berangkat”
“ayo ca”




Kita langsung naik motor ke cafe ga pake lama, dan di sana kebetulan sepi bange, mungkin baru buka ya, gue sama caca pesen minuman sama makanan dan cari tempat duduk yang lumayan, dan gue pun beraksi.
“ca, mau mulai sekarang ga?”
“boleh ka, memek aku udah gatel nih hihi”
Gue aktivin vibrator nya dan kita saling natap dan merhatiin muka menikmati kita masing2
gue sama caca mulai ngedesah kecil, tapi aku coba ngobrol sama dia.

“ca, enak kan ?”
“enak ka tapi aku degdegan soalnya ini kan di tempat umum”
“justru itu enaknya ca, suasana ngesex nya beda, lebih menantang lebih nikmat”
“iya ka, aku juga ngerasa ada yang beda, nafsu aku serasa lebih gila dari biasanya, uhh enak kaa”
Dari jauh udah keliatan ada pengantar minuman, jadi gue matiin dulu
“kenapa dimatiin ka?”
“itu ada pelayan ca”
“ohh kirain kenapa, padahal lagi enak2nya ka hihi”
“dasar kamu ca, kaka juga lagi enak kali”
“silakan mba minumannya, makanannya masih di buat mba, tunggu sebentar lagi ya”
“oh iya mas santai aja”
Setelah si pelayan itu pergi, aku pun mulai lagi memainkan vibratornya
“ahh ca memek kaka enak banget, becek banget ca”
“iya ka, memek caca juga becek, ahhh enaaak”
“ca, biasanya kaka kalo lagi gini ngedesahnya beda”
“gimana ka ? kasih tau dong”
“gini nih ca, ahh nikmaat, aku suka sex, aku gila sex, uhh yess”
“kaka ngaku2 gitu ceritanya ?”
“iya ca, cobain deh”
“uhh aku suka sex, aku gila sex, ahh ahhh nikmat, memek aku enaak”
“bagus ca terusin, kamu siapa ca ?”
“aku penggila sex ka… ohh ohh enak”
“iya caa kaka juga, muka kamu nunjukin kok kalo kamu maniak sex”
“iya ka, muka aku muka cabul, muka maniak sex, ahhh enak”
Pengantar makanan datang, tapi sengaja gue ga matiin vibrator nya, biar lebih menantang
“ini mba makanannya silakan”
“hmm I iya mas, makasih yahhh”
Aduh gue malah keceplosan ngedesah, gawat nih
“eh mba ? mba kenapa ? kok kaya ada yang aneh ?”
“engga kok mas hehe, saya ga apa2 kok”
“yaudah deh mba, kirain ada apa, kalo ada apa2 kasih tau saya aja ya mba”
“iya mas iyah”
Akhirnya dia pergi dan gue masih belum matiin tuh vibrator, ternyata rasanya makin gilaaa

“untung aja ga ketauan ka”
“iya ca, kaka juga kaget hehe, tapi memek caca masih enak kan ?”
“makin enak malah ka gara2 si mas2 tadi hihi”
“iya ca kaka juga makin enak, memek kaka udah basah kuyup, untung pake softek, padahal kita ga pms haha”
“iya ka hehe, aduh ka memek aku ga tahan banget enak nya, ga nyangka kaka juga suka sex malah lebih gila dari aku”
“iya ca, kaka juga seneng sekarang ada temen ngesex hehe, ca kaka mau nunjukin sesuatu”
“apaan ka?”
“kamu duduk nya geseran sedikin biar nutupin posisi kaka dari depan”
“kaka mau ngapain ?”
“udah geser aja ca”
Si caca pun geseran duduk nya sedikit dan ngalain posisi gue dari pelanggan2 yang lain
“udah ka, cepet dong kaka mau ngapain”
“iya bentar ca”
Gue angkat rok gue sampe sisa CD gue doing, dan gue lepas celana dalem nya pelan2, si caca ga bisa ngomong apa2 and mukanya sedikit panic di tambah muka cabul nya, dan gue lepas softek sama cd dari vagina gue, terus gue taro CD nya di meja cafe. Dan vibrator gue tetep nyala kaya sebelumnya…

“ka ? kaka serius ? kalo ketauan gimana ?”
“hihihi, ga akan ketauan de, kaka udah ahli kok, santai aja”
“uh ka , suasananya jadi makin tegang, ditambah bagian bawah kaka telanjang lagi, aduhh, aku makin sange ka”
“iya ca, cairan memek kaka udah tumpah kemana2, ahhh enaaak , kaka suka sex caaa”\
“iya kaa enak banget, ohh nikmaat, ka ! caca mau keluar nih !”
“iya ca bagus, keluarin aja, keluarin yang enak, inget ca, kita penggila sex !”
“iya ka, ini caca lagi keluar ka, liatin muka penggila sex caca, ahhh enaaak ! nikmaaaat!!!!”
“udah ca?”
Sambil nafas tergesa2 caca menjawab
“udah kaa, uhh enak banget ka ngesex di sini”
“ hihihi, bagus ca, kaka bentar lagi keluar nih”
“iya ka keluarin aja, sebelum makin rame, keluarin kaaa, enak g aka?”
“ahh ca, kaka leluarr, memek gila kaka enak bangeeet !!!, ohh yesss ahhh nikmaaat caaaa!!!!”
“muka kaka keliatan banget maniak sex nya ka, aku suka liat nya”
“iya ca, liatin terus muka cabul kaka, ahh enak memek nyaa”
“hihihi, terus ka keluarin yang banyak, enak ka ? nikmat ya ka?”
“uhhh enaaak bangeeet, kaka cinta sex ca, ohh yeah”

Abis kita selesei makan minum, kita langsung pulang lagi deh ke kossan.







Semenjak hari itu, kegiatan sex gue udah lebih parah gara2 si caca ternyata penggila sex juga.
malem ini gue ajak si caca ke kamar gue, gue mau bikin dia tambah gila dan gue udah ga peduli gue lesbian atau apapun.
Gue ajak dia ngobrol basa basi ngomongin yang tadi di cafe, dan tiba2 dia nyela gue ngomong.

“kak, aku mau ngomong sesuatu”
“apaan ca ? ngomong aja sih”
“gini kak, kaka mau ga jadiin aku peliharaan kaka?”
Gue kaget denger dia ngomong gitu, bocah kelas 1 sma masih keliatan polos, tapi mintanya ga sembarangan !
“jadi peliharaan kaka? Maksudnya gimana ca?”
“ya peliharaan, aku rela di siksa, di perlakuin kaya anjing peliharaan, atau di apain aja”
“serius ca? kamu tau kan kaka ga nanggung kalo mau apa2”
“iya ka, caca serius, caca  rela di suruh apapun sama kaka”
“ok deh, malem ini sampe seterus nya kamu jadi peliharaan kaka ya?”
“boleh kak? Asiiiikk !!!”
“sekarang kaka mau nyiksa kamu ya”
“iya kak suruh aku !”

Semenjak malam itu caca menjadi peliharaan gue, dan gue bebas mau merintah apapun ke si caca.
pertama gue suruh dia buat telanjang terus gue iket lehernya pake sabuk terus gue suruh dia buat keluarin lidah nya kaya anjing, dan dia keliatan nikmatin banget.
semakin malem semakin gue siksa si caca, sampe dia tidur di kamar gue.
tapi gue ngerasa kurang puas, gue pengen siksaan yang lebih parah buat caca, dan keesokan hari nya
gue langsung beli barang2 buat bondage.

Siang2 caca ngetok kamar kamar sambil ngerondang, gue suruh masuk dan dia menggonggong kaya anjing sambil lidah keluar, gue sih kasian ngeliatnya, tapi nafsu sex gue yang udah gila ini ngilangin rasa kasian gue.
pertama gue suruh dia telanjang, abis itu jilatin  lantai yang udah gue ludahin, ga lupa gue iket leher nya, terus gue suruh dia joget ga jelas sampe gue terhibur. Abis itu dia bisik2 ke gue,

“siksa aku lebih gila ka”
Denger caca bilang begitu nafsu gue nambah gila !
Gue ludahin mukanya, terus gue dudukin mukanya, anus gue nempel ke idung nya dan gue goyang2 pantat gue, abis itu gue suruh dia kencing di gelas dan gue suruh dia siram air kencing nya ke mukanya, terus gue suruh dia jilatin air kencing yang ada di lantai. Dia senyum2 bahagia dan ngerasa belum puas gue ngasih siksaan nya.
ga lama gue keluarin barang yang gue beli kemaren. Gue keluarin dildo ukuran gede sama tali buat ngiket tubuh si caca.
gue iket tangan sama kaki caca, gue bikin posisi dia jongkok sambil ngangkang lebar banget, terus gue masukin dildo ukuran gedenya ke vaginanya, pelan2 gue masukin sampe semuanya masuk, keliatan banget mukanya kesakitan sampe mau nangis. Tapi gue ga bias tahan siksaan gue, gue nyalain vibratornya dan caca mulai beraksi.
gue tutup mulut nya pake lakban biar dia ga bias ngomong atau ngedesah nikmat.
gue tontonin dia sampe setengah jam, dan gue masukin dildo kapsul gue ke anus nya, gue tunggu 10mnt gue masukin 1 lagi, dan gue ga tahan buat masukin yang terahir, tapi gue lepas dulu lakbannya, dan si caca langsung ngerintih…

“NIKMAAT KA, ENAAAAK ! OH YESS….”
“hahaha gila lu ca, maniak banget sih”
“masukin satu lagi ka pliss, caca ga kuaaat pengen di siksa anus nya”
“eh enak aja, mohon2 dulu dong sama kaka, enak aja pengen enak nya aja”
“pliss kaa, kasih caca 1 dildo lagi, caca janji jadi peliharaan yang baik, pliiss ka caca mohon siksa caca !”
“nih bersihin dulu anus kaka”
“iya ka”

Dia langsung jilatin anus gue sampe lidah nya di masukin, gila enak banget jilatan si caca, gue ga kuat sampe gue lepas anus gue terus si caca mohon lagi.
“kasih 1 dildo lagi ka, anus kaka udah bersih kok”
“iya deh kaka kasih, tapi jangan berisik ya ca”
“iya ka janji ga berisik, ahhh…”

Gue masukin 1 dildo kapsul ke anus nya dan keliatan banget kalo caca nikmatin siksaan gue,
muka mesum nya bikin gue ga nahan, dan gue tampar muka nya sambil gue ludahin.
kadang2 gue cubit putting susu dia yang kecil banget, dan ga lama kemudian si caca nangis tapi
sambil  masang muka mesum nya.







“enak  ya ca?”
“enak banget kaa, anus caca nikmat banget, ahhh ahhhh ga kuat ka, rasanya makin gila”
“bagus, nih kaka ambilin kaca biar kamu ngeliat betapa tololnya kamu ca.. hehe”
“uhh ka, aku malu liat diri aku sendiri, tapi kok memek aku makin enak ya kak, ahhh nikmat bangett”
“hahaha, kamu kan maniak sex ca, pasti kamu nikmatin ke bodohan kamu”
“iya kak aku gila sex, aku cinta sex, ahh… anus sama memek aku kaya mau meleleh ka”
“kaka mau keluar dulu cari makan, kamu di sini tungguin sampe gila ya ca”
“iya ka, aku ga akan kemana2 kok, aku mau  nikmatin dildo nya”
Gue tinggalin si caca, sekarang jam 2 siang, gue rencana mau beli bakso buat makan abis nyiksa si caca, tapi pas di jalan gue ketemu sama temen2 sma gue, akhirnya gue di ajakin mereka nongkrong di cafe, yang gue sih iya aja, tapi gue pastiin gue ga lama.
gue ngobrol,ketawa2,cerita jaman sekolah dulu dan ga kerasa ternyata udah jam 5 !
Gue langsung izin ke temen2 gue buat duluan, dan gue pun otw ke kossan, gue lupa kalo gue ninggalin si caca. Gue takut si caca kenapa2, jujur gue khawatir banget sama dia, pas gue di jalan menuju ke kossan tiba2 ban motor gue bocor, aduh mau ga mau gue harus nambal dulu, dan terpaksa gue tambal dulu motor gue, jam 6 baru selesei dan gue langsung parkir motor terus gue lari ke kamar gue dan ternyata si caca ……….

Disclaimer

Setiap foto dalam cerita hanya sebagai ilustrasi saja dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan isi cerita pada blog ini. Jika kamu merasa keberatan, dan ingin foto kamu / foto temanmu / foto keluargamu dihapus dari blog ini, silahkan hubungi admin di cewekeksib@gmail.com

4 komentar: