Gadis Pekerja Laundry

aku adalah salah seorang karyawati di sebuah loundry pakaian di kota bandung. tubuhku bisa di bilang proporsional. aku memiliki buah dada yang ranum, berukuran 34C dengan bentuk yang tegak, tidak seperti kebanyakan wanita jaman sekarang yang memiliki buah dada yang cendrung turun. bahkan kalau aku tidak memakai BH pun payudara ku tidak akan kelihatan karna bentuknya tetap tegak. aku selalu merawat bulu-bulu kewanitaan ku karena aku sangat suka melihat bentuknya yang rapih terawat.

hari ini aku kebagian tugas jaga loundry hampir seharian penuh. aku harus datang siang hari dan tugasku lah untuk bersih-bersih loundry pada waktu malam nanti. aku berangkat dengan menggunakan BH merah dengan cup setengah kebanggaan ku, aku suka menggunakan bra ini karna terkadang dalam aktifitas tertentu puting payudaraku naik sehingga menimbulkn sensasi tersendiri. orang-orang tidak akan sadar kalau terkadang dibalik baju kaos ku ini, puting susu ku sebenarnya terlihat dengan jelas. apabila pada saat puting itu naik dan mengeras, aku baru aga panik karna beberapa orang mungkin akan sadar dengan melihat tonjolan pada kaos ku. lalu aku menggunakan G-String yang baru ku beli kemaren. bentuknya sangat mini sehingga hanya menutupi belahan vaginaku saja.sedangkan bulu halusku sebagian akan terekspose. terakhir aku pakai celana panjang yang terbuat dari bahan lebut dan ringan, tidak seperti celana jeans yang berteksture keras.


aku tiba di tempat loundry dengan keadaan segar seperti biasanya. tugas2 pun aku kerjakan dengan semangat pejuang 45.sampai akhirnya tutup toko pun datang. sekarang aku kebagian untuk memegang kunci loundry. semua pegawai yang lain sudah pulang duluan. pintu depan toko pun sudah di tutup. giliran aku yang sekarang mem-babu-buta untuk membersihkan semua lantai dan perkakas toko ini. aku banyak mengangkat dan menurunkan barang yang membutuhkan tanganku untuk meregang keatas. bahkan sampai lengan atas ku kena kehidung. kegiatan ini seringkali membuat puting payudaraku keluar masuk sehingga otomatis menimbulkan rasa geli. puting itu pun mulai mengeras. tapi aku berpikir kerjaan yang masih banyak, kalo aku melampiaskan nafsu sekarang, kerjaan ini bakal terbangkalai. akhirnya aku putuskan untuk beli makan dulu keluar. tapi sebelum keluar, semua pekerjaan ku harus sudah beres dulu. akupun bergegas untuk menyelesaikannya.

aku berangkat ke tempat makan yang aku tuju dimana letaknya ada di seberang jalan. berhubung dekat, aku langsung saja berangkat tanpa perlu kunci pintu depan atau apapun persiapannya. makanan pun di pesan agar di bungkus supaya aku bisa makan di loundry saja. tapi pada waktu makanannya di bungkus, tiba-tiba hujan sangat deras sehingga dalam waktu 5menit saja jalan raya dihadapanku sudah mulai banjir. aku tidak bawa payung ataupun jaket. hanya baju kaos, celana kain, GString dan BH cup setengah ini yang ku bawa. karna takut ada apa2 dengan toko, maka aku putuskan untuk berlari saja menyebrang jalan, toh cuma sekali nyebrang. sialnya pada saat aku mau nyebrang, ada angkot dengan kecepatan yang ga bisa dimaklumi lewat dan air genangan didepanku pun nyiprat ngebasahin sebadan-badan. ah terlanjur basah, dengan santainya aku nyebrang jalan.


sampai di toko, semua bajuku basah kuyup luar dalam. pintu aku kunci lalu aku naik ke lantai dua dimana alat loundry seperti mesin cuci dll berada. karna pintu bawah sudah dikunci dan sudah beres dibersihkan, maka aku pun merasa aman karna udah yakin ga ada lagi orang yang akan masuk. aku pun langsung menanggalkan baju kaus ku yang ternyata kotor terkena cipratan angkot tadi. begitu juga dengan celananya. sehingga sekarang aku hanya mengenakan BH merah dan GString mini saja. tapi ternyata walaupun tidak kotor, bra dan cd ku ternyata sama saja kuyupnya dengan baju tadi. tempat pengeringan ada di lantai 3, tanpa pikir panjang, dengan hanya mengenakan bra dan cd super ini itu aku langsung beranjak ke lantai3. sambil naik tangga, aku copot bra dan cd itu, sehingga sekarang didalam ruangan ini hanya ada aku berjalan telanjang polos dengan puting susu yang mencuat karna dingin. karna di lantai 3 itu hangat, aku makan di sana sampai kenyang.

badanku mulai hangat karna sudah makan. tapi aku lupa tidak beli minum, sedangkan semua pakaian ku sedang aku loundry. tempat penjual minuman sebenarnya hanya berjarak 2 toko dari sini. timbul ide gila untuk menyalurkan hasrat exhibitionist ku. dengan telanjang aku turun ke lantai 1 untuk mencari tumpukan baju2 yang belum di loundry untuk mencari baju yang kira2 cocok untuk aku pakai. rasanya aneh juga, tapi sangat menyenangkan karna sekarang vagina ku sangat basah. aku sengaja berlari-lari agar payudaraku berguncang-guncang. aku sangat suka rasanya saat payudara itu berguncang naik turun tak karuan.


akhirnya aku mendapatkan sebuah baju kaos lengan panjan yang aga tebal, sehingga saat aku memakainya puting payudaraku tidak terlalu kelihatan, lalu untuk bawahannya di lounrdy yang sama aku mengenakan celana olahraga pendek di atas lutut. dengan perasaan deg-degan aku langsung berjalan keluar menempuh hujan gede yang belum abis2 untuk beli minuman ke kedai sebelah. karna hujan yang sangat deras, baju kaos itu tidak membutuhkan waktu lama untuk basah seutuhnya sehingga ngepas di badanku. karna dingin, entah kenapa puting payudaraku tidak mengeras, sehingga tidak kelihatan kalau aku tidak pakai beha. semua pakaian ku basah kuyup dan menyetak semua lekuk tubuhku. aku langsung beli minum dan balik lagi keloundry.

setibanya di loundry, masih di lantai satu, aku langsung menanggalkan semua pakaian yang aku kenakan sehingga kurang dari satu menit aku sudah bertelanjang bulat di sana. aku lupa kalau pintu belum di tutup. entah ada orang yang memperhatikan atau tidak, aku langsung tutup pintu lalu di kunci dan langsung naik ke lantai3 dimana suhu aga hangat. setibanya di lantai tiga, dngan nafas tersengal karna habis melakukan kegiatan gila ini, di hujan deras yang dingin ini vaginaku terasa panas dan gatal. mau tidak mau akupun melakukan masturbasi ditempat (udah ga tahan dan sebenarnya aku memang mau).


saat aku raba belahan vaginaku, sudah terasa clit nya membesar dan menjadi sangat sensitif. aku mulai mengosok-gosokkan tanganku ke clit itu, tubuhku langsung bergetar berterimakasih karna akhirnya udah dipuaskan. aku orgamse bahkan dalam waktu tidak sampai 2menit. tapi itu saja ternyata tidaklah cukup. aku teringat kalau cuaca panas, lantai atap kami gunakan untuk menjemur pakaian agar listrik untuk pemanas di lantai tiga bisa lebih di hemat. aku berpikir, pasti sangatlah enak jika aku mandi dengan air hujan. tanpa pikir panjang aku langsung menuju ke atap dengan keadaan masih telanjang. cairan vaginaku ternyata sangat banyak, aku baru sadar karna di paha bagian dalam terasa licin. saat aku lihat, ternyata sudah sampai menetes ke lantai.

setibanya di atap, ternyata hujan makin deras dari yang tadi. jika aku mengeluarkan tangan, maka air hujan terasa seperti ditotok oleh jari. aku langsung telentang menghadap langit. oooohhhhh sensasi yang belum pernah aku rasain sebelumnya. mulai dari wajah, payudara, perut, labia, paha, sampai ujung kaki semuanya berasa di pijit lembut. aku merasa betah dengan semua pijitn itu. aku balik badanku, sampai pijatan itu juga terasa lembut di bokong ku.


tapi ternyata itu saja masih belum cukup. aku kembali menelentang, ku angkat kedua kakiku ke arah dada, lalu ku pegang lutut dan ku regangkan kedua kaki itu sehingga labia ku terbuka dan clit ku terekspose dengan sempurna. sekarang aku telentang dengan posisi seperti Man On Top, tubuhku tak bisa berhenti bergetar setiap tetesan air itu mengenai clit ku yang dari tadi makin sensitif. dengan hanya berdiam seperti itu, vagina dan payudara ku terasa seperti di pijit lembut dengan pijitan erotis yang bergerak secara acak. dalam posisi berbaring itu aku mendapatkan orgasme hebat sampai tiga kali. orgasme yang terakhir aku rasakan sepeti bertubi-tubi karna clit yang makin sensitif setiap aku orgasme itu terus di tembak oleh air hujan tak henti-hentinya sampai mungkin ada sekitar satu menit tubuhku ini bergetar tak karuan dengan sangat tak terkendali. aku menggeliat mungkin seperti cacing kepanasan, hanya saja dalam buaian orgasme yang tiada tara.

setelah rentetan orgasme itu, aku merasa sangat lemas. bahkan untuk kembali ke dalam pun masih tidak punya tenaga. aku biarkan dulu tubuhku tetap di pijit oleh nikmatnya air hujan. lalu aku kembali kedalam dengan langkah yang aga sempoyongan. sesampainya di langai tiga yang hangat, aku rebahan di sofa lalu tertidur sangat lelap. bahkan untuk mengenakan sehelai pakaian pun aku tidak ingat. aku tertidur dengan tubuh telanjang, vagina dengan clit yang merah membengkak, puting yang tetap mengeras, payudara yang menggelantung dengan indahnya. dan aku pun terlelap.


aku baru terbangun keesokan harinya dengan keadaan panik. karyawan lain sudah mengetuk-ngetuk pintu di bawah untuk membangunkan aku. sementara aku belum mengenakan sehelai pakaian. dengan tergesa-gesa aku mencari bra dan cd ku, lalu turun ke lantai dua untuk mencari pakaianku. aku menikmati sekali saat aku berlari terburu-buru karna aku tetap sangat menyukai saat payudaraku berguncang. ehehe emang udah dasarnya pervy kali yah. lalu aku turun ke bawah dan membukakan pintu. teman-teman ku semua malah merasa simpati karna wajahku terlihat pucat dan aga dingin. mereka bilang "kamu begadang disini yah...kamu libur aja hari ini"...aku serasa ingin tertawa keras karna badanku pucat dan aga dingin bukan karna aku sakit, tapi karna aku tadi malam tidur ga pake baju sehelaipun. tapi karna mereka memaksa, jadi aku pun libur hari ini. sesampainya di kosan aku langsung menanggalkan semua pakaianku hingga kembali telanjang bulat. terpikir kadang "god i really like being naked". tapi pakaian itu ga masuk keranjang baju kotor karna tadi malam baru aja di loundry.hehehe lalu langsung sala aku melanjutkan tidurku karna memang badanku serasa mau rontok akibat aktifitas menggiurkan tadi malam...

Disclaimer

Setiap foto dalam cerita hanya sebagai ilustrasi saja dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan isi cerita pada blog ini. Jika kamu merasa keberatan, dan ingin foto kamu / foto temanmu / foto keluargamu dihapus dari blog ini, silahkan hubungi admin di cewekeksib@gmail.com

4 komentar:

  1. Habis itu pasti demam.

    BalasHapus
  2. Aku suka eksib juga, tapi sasaranku tukang becak, sampai Akhirnya beberapa kali aku disetubuhi, aku suka karena kebanyakan tukang becak penisnya kecil, jadi lucu melihat tubuh berotot tapi penis kecil. aku sehari2 memakai jilbab, tidak pernah memakai bra, Dan celana dalam. nikmat sekali. Kalau dibus aku suka menempelkal payudaraku ke tangan orang lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keren juga ya eksibnya dina. Tp kok tukang becak sampai jadi sasaran ya hahaha

      Hapus
  3. Blh kenalan klo gitu

    BalasHapus